nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Line Up DJ di Pacha Festival Bali 2017 Siap Bikin Suasana Berbeda

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 22:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 20 205 1741032 line-up-dj-di-pacha-festival-bali-2017-siap-bikin-suasana-berbeda-KvOlYI4iFz.jpg Ilustrasi Panggung Musik (Foto: Worlpress)

JAKARTA - Pulau Dewata menjadi tempat terbaik untuk liburan sekaligus mendatangi festival musik dunia. Ada banyak acara beken yang bisa didatangi terutama ketika tengah tahun seperti saat ini.

Salah satu acara musik yang akan dihadirkan adalah Pacha Festival Bali 2017 yang akan dilaksanakan tanggal 18 Agustus 2017. Acara ini merupakan festival musik Electronic Dance Music dari sebuah dance club Ibiza.

"Untuk acara ini kami akan menghadirkan suasana berbeda dibandingkan festival musik lainnya. Kami akan menempatkan DJ booth di tengah fans sehingg penggemar bisa lebih dekat dengan idol," jelas Chairi Ibrahim sebagai General Manager Maxima Entertainment yang ditemui dalam acara launching Pacha Festival Bali 2017.

Tentu saja, Pacha Festival Bali ini begitu ditunggu pencinta musik EDM. Terutama lokasi acara berasa di kawasan Seminyak sehingga suasana berpesta di tepi pantai layaknya di Ibiza bisa dirasakan di sini.

Apalagi, Provinsi yang dipimpin oleh  Gubernur, dan Wagub, I Made Mangku Pastika, dan I ketut Sudikerta ini merupakan magnet wisata dunia terbesar di Indonesia. Sudah pasti, para wisatawan mancanegara akan memadati acara ini.

"Kami berharap nanti ada sekitar 3000-5000 pengunjung. Incaran kami sebenarnya wisatawan dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, serta Australia," jelas Chairi.

Sementara itu, line up yang dihadirkan juga merupakan Disk Jockey (DJ) Internasional ternama di antaranya ada Steve Angelo, Fedde Legrand, Roger Sanchez, Leroy Styles, Patrix Johnson, dan juga Dj Indonesia seperti Dipha Barus.

Tentu saja, acara ini juga memberikan kesempatan bagi agen travel untuk menghadirkan paket bundling seperti yang dilakukan MNC Travel.

"Kami menghadirkan paket menginap dan tiket untuk menonton acara ini. Untuk akomodasi sendiri dibuat untuk tiga hari dua malam," jelas Andreas sebagai staff Markering Executif MNC Travel.

Paket yang ditawarkannya juga sangat murah. Di mana harga peket dimulai dengan menginap di akomodasi berbintang tiga hingga hotel berbintang lima dengan range harga Rp975.000 - Rp3.000.000.

"Kami memilih hotel yang tidak jauh dari Avenue jadi pelanggan bisa berjalan kaki atau menyewa kendaraan. Harga yang kami tawarkan bundling paket untuk dua orang, jadi mereka menginap dan juga bisa nonton acara," jelasnya.

Pacha Festival Musik 2017 ini akan berlangsung di Anantara Hotel, Seminyak. Acara mulai dari pukul 15:00 hingga 01:00 WITA.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini