Biar Lucu, Tom Holland Ingin Tobey Maguire Perankan Paman Ben di Spider-Man Selanjutnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 18 206 1738770 biar-lucu-tom-holland-ingin-tobey-maguire-perankan-paman-ben-di-spider-man-selanjutnya-sAm4Xgd7OQ.jpg Tobey Maguire dan Tom Holland (Foto: Metro)

LOS ANGELES – Bintang utama Spider-Man: Homecoming, Tom Holland, memiliki pandangannya tersendiri untuk masa depan Spider-Man. Baru-baru ini, kepada BBC 1, ia mengatakan bahwa dirinya menginginkan Tobey Maguire untuk memerankan karakter Uncle Ben atau Paman Ben.

Keinginan tersebut rasanya akan sangat sulit untuk terlaksana. Pasalnya, Tobey sudah menjadi ikon Spider-Man di layar lebar yang dirilis pada tahun 2002 silam.

“Aku sepertinya ingin Tobey Maguire untuk memerankan Paman Ben, kupikir itu akan menjadi sangat lucu, namun aku tidak yakin dia akan melakukannya,” ucap Tom seperti dilansir dari Moviepilot, Selasa (18/7/2017).

Jika rencana ini terlaksana, maka Tobey akan menjadi aktor terkenal Marvel kedua yang menjadi cameo dalam film Marvel. Sebelumnya memang pernah terjadi di mana Lou Ferrigno, pemeran Bruce Banner dalam serial televisi The Incredible Hulk tahun 1970-an yang menjadi cameo dalam film The Incredible Hulk tahun 2008.

Seandainya harapan Tom menjadi kenyataan, Marvel pasti punya cara tersendiri untuk membuatnya menjadi sesuatu yang keren. Seperti kita ketahui, Kevin Feige dan Jon Watts tidak pernah mengecewakan dengan ide-ide brilian yang dimilikinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini