Image

Ranty Purnamasari Terguling-Guling Saksikan Film Mars Met Venus

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 19:20 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 17 206 1738453 ranty purnamasari terguling guling saksikan film mars met venus LEUQOTwXof.jpg Ranty Purnamasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ranty Purnamasari merasa diombang-ambing saat menonton film Mars Met Venus dalam gala premiere yang dilaksanakan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Namun, kejadian-kejadian komedik di film itu berhasil menarik perhatiannya secara khusus.

"Kocak abis ya. Enggak berhenti ketawanya, kayak terguling-guling gitu. Dari duduk nyender, maju, maju lagi, terus ngakak lagi, ketawa lagi, gak nyesel deh," ucap pemeran Emak di sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu.

Meski film tersebut ditujukan untuk para remaja cewek, Ranty menilai film tersebut juga cocok ditonton wanita-wanita yang sebaya dengannya. Ia merasa hal yang dilalui tokoh Mila (diperankan Pamela Bowie) pernah juga dialami banyak wanita. Ia pun menilai Mila juga mewakilinya dalam beberapa aspek.

Sebagai pemain film, Ranty juga menilai film Mars Met Venus dikemas dengan menarik. Karena segala jenis perasaan disediakan film Mars Met Venus, ia pun turut bernostalgia.

"Kalau PDKT rasanya beda lah ya. Terus senangnya pacaran, sebelnya punya pacar, terus ada romantis, ada kocak habis, ada sedih, semuanya, kita dipermainkan rasa itu dalam kemasan yang sangat menarik," ucap Ranty.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini