Image

FOTO: Rayakan Ultah Jupe, Ruben Onsu Sedih Keluarkan Uneg-Uneg

Sumarni, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 00:15 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 16 33 1737614 ruben onsu turut merayakan ulang tahun ke 37 6HdSkr7xak.jpg Ruben Onsu dan Jupe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor peran sekaligus presenter Ruben Onsu turut merayakan ulang tahun ke-37 mendiang Julia Perez alias Jupe yang jatuh pada 15 Juli 2017. Bapak satu orang anak itu memperingati hari spesial almarhumah dengan cara yang sangat berbeda.

Bersama sang istri, Sarwendah, pria 33 tahun itu membeli kue ulang tahun khusus demi mendiang Jupe. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ruben di Instagram.

Kakak Jordi Onsu itu pun mengenang momen-momen saat merayakan ulang tahun sebelum almarhumah meninggal dunia. Ia juga mengaku sejatinya sudah menyiapkan kejutan untuk Jupe sejak jauh-jauh hari. Namun sayang, Tuhan justru berkehendak lain.

"Kue ultah untuk sahabat. Selamat Ulang Tahun sahabatku, biasanya selalu minta kue kalau ulang tahun, tapi sekarang suasana kita berbeda. Terlalu sulit suasana hati sebenernya bukan tidak ikhlas tapi mengingat cerita kita berdua terlalu banyak jadi sulit untuk gua lupakan," cerita Ruben di Instagram.

Ia pun melanjutkan, "Sebenernya untuk tahun ini saya sudah siapkan rencana surprise dari jauh-jauh hari tapi Tuhan punya rencana indah untuknya, selamat ulang tahun sayang, selamat jalan sayang."

Pemain Gara-Gara Duyung ini pun memastikan persahabatannya dengan mendiang Jupe tidak akan pernah lekang oleh waktu meskipun beda dunia. Tak lupa, Ruben pun meminta maaf apabila pernah memiliki salah-salah kata kepada almarhumah di semasa hidupnya.

"Sekarang dunia kita memang beda, tapi persahabatan kita selalu gua taruh di hati yang paling dalam. Biasa lo kalau gua nangis kayak gini, lo selalu bilang "jangan nangis Ruben please demi gua, gimana kalau enggak ada gua lo harus bisa lebih kuat lagi" eh sekarang bener-bener enggak ada beneran," jelas Ruben.

"Dan tahun pertama ultah lo kita engak bersama, Jupe sayang maafin gua jika ada kekurangan selama menemani lo sakit," tambahnya.

Sementara itu, Jupe sendiri wafat pada 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat menderita penyakit kanker serviks stadium empat. Oleh karena itu, sebulan lebih ditinggalkan sang sahabat, Ruben berharap dapat berjumpa dengan Jupe di dalam mimpi.

"Please dateng dimimpi dong, kangennnnnn banget banget, HBD sayang dan istirahatlah dalam tidur panjang mu sahabat 😭😭," tutup Ruben.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini