Image

Diberikan Adik, Anak Pertama Ayu Dewi Bete

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 03:33 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 14 33 1736151 diberikan adik anak pertama ayu dewi bete 1Rb3yU0ypB.jpg Ayu Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mendapatkan seorang adik laki-laki ternyata membuat putri sulung Ayu Dewi dan Regi Datau yang bernama Aqilah Dewi Humairah cemburu. Wanita 32 tahun tersebut menceritakan kalau sebelum melahirkan, Aqilah merasa sebal.

Kesebalan Aqilah terjadi ketika Ayu memeriksakan kandungannya, yang menurutnya kalau ibundanya terlalu memikirkan adiknya.

"Belum kelihatan sampai di rumah ya, kemarin sih kalau kita ajak check up dia suka bete, 'Aqila ikut yok liat ade', dia bilang 'Ade terus, ade terus'. Sudah akhirnya dia mau ikut, tapi enggak mau masuk ke dalem tapi kemarin pas di tempat lahiran yang bisa di kunjungi orang akhirnya dia masuk," papar Ayu.

Ketika sudah melihat sang adik sudah dilahirkan, Ayu tidak ingin banyak melarang anaknya yang kini berusia 4 tahun itu untuk bermain-main dengan adiknya, lantaran takut Aqilah merasa tak diperhatikan.

"Ada momen dia mau foto pakai gadgednya dia terus tiba-tiba jatuh. Ya sudah lah ya, kita enggak mau terlalu larang-larang takutnya dia ngerasa kenapa sih adek terus semuanya, kita kan harus kasih perhatian yang adil apalagi sekarang dia sekolah aktif ya kan," tutur salah satu pembawa acara Dahsyat tersebut.

Ayu Dewi dan Regi Datau melahirkan Mohamad Aqlan Ukasyah dengan berat 3.5 kilogram dan panjang 49 sentimeter pada Jumat, 7 Juli 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini