nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Produksi Tindak Tegas Penyebar Video Kim Soo Hyun & Sulli di Real

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 11:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 04 206 1728085 rumah-produksi-tindak-tegas-penyebar-video-kim-soo-hyun-sulli-di-real-x1ivUs6Pr7.jpg Kim Soo Hyun (Foto: Yonhap)

SEOUL – Cover Pictures, rumah produksi yang melahirkan Real akhirnya memilih bersikap tegas soal penyebaran video adegan film yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Sulli. Akhir Juni lalu, Cover Pictures resmi meminta bantuan pihak berwajib untuk mencari dan menindak pelaku penyebar video.

“Kami membuat keputusan final untuk mengambil langkah hukum melawan kebocoran (video) dengan meminta bantuan cyber investigation unit dari kantor polisi lokal,” ujar perwakilan Cover Pictures seperti dilansir Korea Herald, Selasa (4/7/2017).

Ia melanjutkan, “Kami memberikan pernyataan untuk kerja sama guna mencegah kebocoran yang lebih besar. Tapi kami tak lagi bisa duduk diam karena video yang bocor secara ilegal tersebar secara cepat tak hanya di Korea, tapi juga negara lain.”

Seperti yang sudah diberitakan, video yang tersebar itu berisi adegan panas antara Sulli dan Kim Soo Hyun. Dalam video itu publik dapat melihat bagaimana Sulli tampil topless dengan payudara yang terlihat jelas tanpa sensor.

Di sisi lain, film Real yang sudah dinanti-nanti selama dua tahun pembuatannya tak terlalu sukses di box office. Film action-thriller ini bahkan dianggap sebagai film terburuk Korea di 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini