nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Berlebaran di Australia, Acha Septriasa Curhat soal Kondisi Kandungannya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 20:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 26 33 1724916 foto-berlebaran-di-australia-acha-septriasa-curhat-soal-kondisi-kandungannya-6QldKlq8Ot.jpg Acha Septriasa. (Foto: Instagram)

SYDNEY - Jelita Septriasa atau akrab disapa Acha Septriasa tengah menikmati rumah barunya di Australia, ia juga berlebaran di negeri Kangguru tersebut jauh dari keluarga besar di Indonesia. Lewat unggahan di Instagram, bintang Heart ini pun curhat di Instagram soal merayakan Hari Raya di luar negeri dan kandungannya.

Acha mencurahkan isi hatinya tentang berlebaran di Australia dan mengenai bayi dalam kandungannya yang sudah dapat bergerak. Unggahan ucapan syukur dan curhatan Acha pun tersaji dalam foto yang dibagikannya lewat akun pribadinya @septriasaacha.


Dalam foto tersebut, wanita berusia 27 tahun itu sedang berada di Watson Bay, Australia, dengan kondisi hamil dan perut yang sudah membesar, lengkap memakai kacamata hitam.

"First Eid Mubarak at home country yang baru, dengan karunia si baby 👶🏼 yang sudah bergerak di dalam perut, rasa nya Alhamdulillah.. walau mommy nya suka tersengal- sengal kalau lagi jalan kaki kejauhan, dan berusaha menikmati lebaran yg jauh dr Keluarga besar..," tulis Acha yang juga seorang penyanyi.

Melihat unggahan tersebut, sontak netizen memberikan ucapan selamat Idul Fitri pada istri Vicky Kharisma itu. Tak lupa, netizen juga mendoakan agar Acha selalu sehat selama berada di Australia.

"Sehat selalu kak!," tulis @bayuajipamungkass.

"Eid mubarak kak @septriasaacha ! Moga dipermudahkan segala urusan," tulis @athirahhhanis.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini