Image

Ji Sung Konfirmasi Bintangi Film Terakhir Trilogi Sejarah Great Site

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 16:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 20 206 1720861 ji-sung-konfirmasi-bintangi-film-terakhir-trilogi-sejarah-great-site-sdF7oWgM2z.jpg Ji Sung (Foto: Allkpop)

SEOUL – Aktor berbakat Ji Sung akan kembali menunjukkan kembali kemampuan aktingnya. Setelah memukau penikmat drama lewat Defendants, Ji Sung kini akan bermain film sebagai salah satu pemeran di Great Site.

(Baca Juga: FOTO : Sesal Ji Sung Absen di Ultah ke-1 Putrinya)

Seorang sumber dari rumah perusahaan Great Site mengungkap jika Ji Sung telah dikasting untuk menghidupkan salah satu karakter utama. Ia akan beradu akting dengan dua aktor lain, yakni Cho Seung Woo dan Kim Sung Kyoon.

Ji Sung akan memerankan karakter bernama Lee Ha Eun, sang putra mahkota. Sementara Cho Seung Woo akan menjadi ahli feng shui dan Kim Sung Kyoon sebagai anak tertua dari keluarga Kim.

Syuting film akan dimulai pada paruh kedua 2017 ini. Fokus cerita Great Site adalah pertarungan sengit memperebutkan sebuah makam yang akan menentukan siapa raja sebelumnya.

Great Site merupakan film ketiga dari trilogi sejarah yang dibuka dengan The Face Reader (2013) dan dilanjutkan Marital Harmony (2017). The Face Reader membuka sukses film trilogi ini lewat akting Song Kang Ho, Lee Jung Jae, dan Lee Jong Suk.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini