Sony Ungkap Hubungan Venom dan Spider-Man: Homecoming

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 20 206 1720716 sony-ungkap-hubungan-venom-dan-spider-man-homecoming-Hq3G5aNOZ6.jpg Ilustrasi Spiderman (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES – CEO Marvel, Kevin Feige pernah mengatakan jika film Venom produksi Sony tak ada hubungannya dengan mereka atau Spider-Man: Homecoming. Tapi, pernyataan berbeda malah datang dari pihak Sony Pictures.

Amy Pascal dari Sony mengatakan Venom yang sedang mereka buat tentu saja berhubungan dengan Spider-Man: Homecoming. Meski berbeda fokus cerita, tapi Venom tak akan terlepas dari sosok Peter Parker sang manusia laba-laba.

“Mereka semua akan bertempat di dunia yang sedang kita ciptakan untuk Peter Parker sekarang. Akan ada tambahan-tambahan untuk itu, mungkin ada lokasi-lokasi berebeda, tapi mereka semua akan ada di dunia yang sama. Dan mereka juga akan terhubung pada satu sam lain,” jelas Pascal seperti dikutip dari Independent, Selasa (20/6/2017).

Tak hanya mengklaim Venom dan Spider-Man: Homecoming berhubungan, Pascal juga mengungkap adanya kemungkinan Peter Parker versi Tom Holland akan muncul di film yang dibintangi Tom Hady tersebut.

“Ada kesempatan,” jawab Pascal singkat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini