YG Isyaratkan T.O.P Masih Akan Dirawat di Rumah Sakit 2 Minggu Lagi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 12 33 1714008 yg-isyaratkan-t-o-p-masih-akan-dirawat-di-rumah-sakit-2-minggu-lagi-NXFSsV1Gtr.jpg T.O.P BIGBANG (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kabar baru datang dari T.O.P. Setelah ditemukan tak sadarkan diri Selasa minggu lalu, rapper BIGBANG itu hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang baru.

Senin (12/6/2017), YG Entertainment menyatakan jika T.O.P masih menjalani perawatan di tempat yang baru. Menurut prediksi dokter yang menanganinya, pemilik nama asli Choi Seunghyun ini kemungkinan besar masih akan tinggal di rumah sakit hingga dua minggu ke depan.

“T.O.P menerima perawatan dengan baik. Tim medis di rumah sakit memprediksi jika dia akan perlu terus menerima perawatan ini selama dua minggu ke depan,” ungkap juru bicara YG seperti diwartakan Soompi.

Sayangnya YG menolak mengungkap dimana T.O.P sekarang dirawat atau perawatan jenis apa yang diterima oleh pelantun Let’s Not Fall in Love tersebut. Jika berkaca dari pemeriksaan dokter di rumah sakit sebelumnya, salah satu perawatan yang diterima oleh T.O.P berkaitan dengan pengobatan mental.

Di sisi lain, meski telah mengatakan jika kemungkinan besar T.O.P masih akan dirawat di rumah sakit hingga dua minggu ke depan, YG tak membahas sedikit pun tentang jadwal sidang marijuana bintang Tazza ini. Seperti diketahui, T.O.P dijadwalkan menjalani sidang pertamanya 29 Juni 2017 mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini