Share

Dua Hari Tak Sadarkan Diri, T.O.P 'BIGBANG' Sudah Buka Mata

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 08 Juni 2017 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 08 33 1710933 dua-hari-tak-sadarkan-diri-t-o-p-bigbang-sudah-buka-mata-uUGlEo2r0y.jpg T.O.P (Foto: Koreatimes)

SEOUL โ€“ Kabar baik datang dari T.O.P. Setelah dua hari tak sadarkan diri sejak Selasa 6 Juni 2017, rapper andalan BIGBANG itu kabarnya sekarang sudah siuman dan telah membuka mata.

Ibunda T.O.P yang setia mendampingi sang putra sejak Selasa lalu berbagi kabar baik tersebut. Kamis (8/6/2017), ibu T.O.P mengatakan jika kondisi pemilik nama asli Choi Seunghyun sudah banyak mengalami peningkatan hari ini.

โ€œKondisi anakku sudah banyak meningkat. Aku melakukan eye contact dengan anakku,โ€ kata ibu T.O.P seperti dilansir Koreaboo.

Setelah mengatakan itu, ibu T.O.P buru-buru meninggalkan rumah sakit. Namun ia sempat mengatakan jika T.O.P mengenalinya saat ditanya apakah bintang Tazza itu tahu siapa dirinya saat siuman.

Informasi dari ibu T.O.P ini sesuai dengan prediksi dokter. Sebelumnya T.O.P diprediksi akan sadar dalam dua hari setelah menerima obat tidur yang dimasukkan dalam pengobatannya sejak Selasa lalu.

Di sisi lain, pihak rumah sakit masih tak bisa menentukan butuh waktu berapa lama sebelum T.O.P bisa sembuh total. Padahal, 29 Juni nanti pelantun Bang Bang Bang itu dijadwalkan menjalani sidang kasus marijuana pertamanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini