nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taman Surgamu, Inspirasi Lagu D'Masiv dari Tanah Suci

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 03 Juni 2017 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 03 205 1706955 taman-surgamu-inspirasi-lagu-d-masiv-dari-tanah-suci-WqzNFoqQb2.jpg D'Masiv (Foto: Okezone)

BOGOR - Para personel D'Masiv baru saja menyelesaikan ibadah umrah bersama pada bulan Maret lalu. Uniknya, di sana mereka mendapat inspirasi untuk membuat sebuah lagu yang akhirnya diberi judul Taman Surgamu

Selain menciptakan lagu, kelima personel juga mengaku memanfaatkan momen umrah untuk beribadah dan memperbaiki diri. Banyak doa yang juga dipanjatkan selama menjalankan ibadah umrah tersebut. 

"Alhamdulillah kita mendapatkan kesempatan kesana jadi kita di sana benar-benar memanfaatkan waktu kita untuk beribadah. Dan Alhamdullilah, Allah ngasih rezeki lagi Rian dapat lirik lagu Taman Surgamu, tercipta ketika kita 9 hari disana," ucap Rian saat ditemui di acara Salam Ramadan MNC TV, Sabtu (3/6/2017). 

Secara tidak langsung Rian menegaskan bahwa lagu Taman Surgamu bukan lagu religi khusus yang diciptakan menjelang Ramadan. Lagu tersebut memang tercipta murni dari pengalaman spiritual yang mereka alami saat umrah di Tanah Suci. 

"Jadi, kita memang mengalami pengalaman spiritual disana dan bukan karena bulan Ramadan suka bikin lagu religi tapi memang karena itu lagu dari pengalaman yang kita dapat disana," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini