Image

Annisa Trihapsari Doakan Adjie Pangestu Langgeng

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 19:29 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695510 annisa trihapsari doakan adjie pangestu langgeng B2hsYttem6.jpg Annisa Trihapsari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang mantan istri, Annisa Trihapsari merasa cukup senang ketika Adjie Pangestu menikah kembali dengan seorang gadis bernama Novita Petria. Annisa mendoakan semoga pernikahan Adjie dengan Novita langgeng sampai akhir hayatnya.

Annisa yang kini menjadi istri Sultan Djorghi mengaku mendapat undangan langsung dari Adjie saat pernikahan digelar di Rancaekek, Bandung, beberapa waktu lalu. Sayangnya, ia dan Sultan berhalangan hadir karena ada acara syuting yang tidak bisa

"Semoga langgeng sampai surga. Terus Mas Adjie juga ngundang juga sih tapi waktu itu kita lagi syuting. Jadi enggak bisa datang. Mudah-mudahan ini yang terakhir," kata Annisa.

Ada pesan yang disampaikan oleh Annisa kepada Adjie. Annisa sadar bahwa pernikahan adalah bukan semata mencari kecocokkan, maka dari itu ia ingin agar Adjie berhenti mencari kecocokkan dan lebih menikmati perbedaan yang ada di dalam sebuah hubungan.

"Aku bilangnya sih cuma gini, pokoknya kalau cari kecocokkan sampai mati juga enggak akan cocok. Gitu. Jadi, jangan cari kecocokkan, ketidakcocokkan itu dinikmati," tandasnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

(Edi Hardian )

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Anisa Trihapsari
Cari Berita Lain Di Sini