Image

Adjie Pangestu dan Sultan Djorghi Kompak Doakan Rafi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2016, 18:30 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 12 24 33 1575040 adjie pangestu dan sultan djorghi kompak doakan rafi Idu8QdG3dy.JPG Adjie Pangestu dan Thomas Djorghi Kompak Doakan Rafi. (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Ada momen langka dalam acara syukuran ulang tahun putra Anisa Trihapsari, Muhammad Rafi Akbar Putra. Terlihat, remaja berusia 17 tahun didampingi oleh sang ayah, Sultan Djorghi, serta sang papa, Adjie Pangestu. Keduanya pun kompak saat mendoakan Rafi.

"Semoga dari bayi sampai sekarang tetap jadi anak sholeh, pintar, mulia, taat beragama," kata Adjie.

"Semoga apa yang kamu cita-citakan tercapai. Bisa jadi orang yang bertanggung jawab, bisa menjaga bunda dan adiknya," sambung Sultan.

Seperti yang telah diketahui, Muhammad Rafi Akbar Putra adalah anak Anisa Trihapsari dari pernikahan terdahulu bersama Adjie Pangestu. Resmi bercerai pada 2003, wanita 40 tahun itu akhirnya menerima pinangan Thomas Djorghi di 2007.

Anisa Trihapsari sendiri saat ini sedang mengadakan syukuran untuk merayakan hari lahir putranya, Rafi. Terlihat, sejumlah pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji turut menghadiri acara yang digelar di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Anisa Trihapsari
Cari Berita Lain Di Sini