Share

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari Didik Anak Hidup Sederhana

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 05 Juli 2022 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2624101 sultan-djorghi-dan-annisa-trihapsari-didik-anak-hidup-sederhana-qmVgmKrfa9.jpg Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi (Foto: IG Annisa Trihapsari)

JAKARTA - Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari mendidik anak-anak mereka untuk hidup sederhana. Meski berasal dari kalangan artis, mereka berusaha mengajarkan segala sesuatu tak boleh berlebihan.

"Iya harus, soalnya diajarin dari kecil enggak boleh berlebihan. Jadi orang kaya enggak usah belajar, tapi kalau jadi orang sederhana harus belajar," kata Annisa, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgi

Berkat didikan tersebut, anak-anak Annisa dan Sultan tak pernah memaksakan orang tuanya untuk jalan-jalan apabila momen liburan tiba. Mereka berusaha memahami bagaimana kondisi orang tua.

"Anak- biasanya nanya, 'ayah lagi punya rezeki enggak?' Kalau punya rezeki yaudah kita jalan-jalan. Kalau enggak, ya udah di rumah," ujar Annisa.

Menurut Sultan dan Annisa, menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga juga tak mesti harus berlibur ke tempat yang jauh. Kawasan Ibukota pun bisa menjadi pilihan mereka menghabiskan waktu dengan orang tercinta.

"Liburan enggak liburan, gimana caranya kita tetap bersama. Tergantung dompet saya, susah dilipat apa gampang dilipat," seloroh Sultan.

"Quality time lah. Enggak harus kemana-mana, di Jakarta juga bisa quality time," tambah Annisa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi menikah pada 16 Mei 2007. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai putri cantik bernama Aquene Aziz Djorghi.

Annisa menikah dengan Sultan setelah 7 tahun menjanda. Ia memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan aktor Adjie Pangestu, yakni Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini