Image

Pulang ke Manado, Felicya Angelista disambut Warga Sekampung

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 19:05 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 18 33 1694452 pulang ke manado felicya angelista disambut warga sekampung IgeUyUR5FM.jpg Felicya Angelista (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasangan kekasih Felicya Angelista dan Immanuel Caisar Hito baru saja rehat sejenak dari pekerjaan. Keduanya terbang ke Manado, rumah keluarga besar Felicya Angelista baru-baru ini.

Setelah menempuh perjalanan lebih dari tiga jam, pasangan yang selalu romantis ini disambut oleh warga. Hal ini tentu saja membuktikan popularitas keduanya tak hanya di tanah Ibu Kota.

"Melelahkan perjalanan ke Manado pun ditempuh pakai pesawat kan 3 jam 10 menit. Memang jauh penerbangannya. Lama kalau di Indonesia-Indonesia saja ya. Terus dari Manado ke kampung aku butuh tiga jam-an juga kurang lebih jadi capek di jalan kita sempat meet and great," cerita Felicya di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (18/5/2017).

"Sampai rumah kita mau istirahat ternyata orang-orang satu kampung sudah ngumpul semua di rumah oma aku," imbuhnya.

Pulang kampung sekaligus liburan pada Sabtu sampai Senin kemarin yang dilakukan oleh Felicya dan Hito memang telah direncanakan. Dua sejoli ini ingin turut serta dalam pesta ulang tahun sang nenek yang dirayakan oleh keluarga besar Felicya.

"Iya pulang ke Manado. Sebenarnya acara ulang tahun omaku sih dan naik rumah barunya adiknya mami. Kita datang kesitu cuma dari Sabtu subuh sampai Senin pagi," pungkas Felicya Angelista.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini