Ikuti Konseling Pernikahan Secara Rahasia, Pangeran William dan Kate Middleton Bermasalah?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 17 33 1692940 ikuti-konseling-pernikahan-secara-rahasia-pangeran-william-dan-kate-middleton-bermasalah-lFg77D97b1.jpg Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: Hellomagazine)

LONDON – Dibalik keharmonisan rumah tangga pangeran William dan Kate Middleton, isu soal keretakan hubungan mereka kian kencang berhembus setelah tersiar keduanya baru saja menghadiri sesi konseling pernikahan secara rahasia. Hal itu dilakukan setelah perilaku buruk anak pertama Lady Diana ini tertangkap kamera pada Maret 2017.

Menurut orang dalam Istana, William hingga kini masih berjuang untuk menyelesaikan dan membuang masalah rumah tangganya bersama Kate setelah ia melakukan kesalahan yakni berlibur dan berpesta dengan teman wanitanya pada Maret lalu.

Akibat perbuatanya, William pun sepakat untuk menghadiri terapi pernikahan demi menyelamatkan pernikahannya dengan Kate Middleton.

“Tentu saja (awalnya) semua dianggap remeh. Kate merasa takut dan kala itu William seperti tidak memiliki usaha untuk menebus kesalahannya,” kata orang dalam tersebut.

Ia menambahkan, semua aksi publisitas dan wawancara adalah bertolak belakang dari apa yang sebenarnya. Kate benar-benar berjuang untuk memaafkannya.

“Dia (Kate) merasa dipermalukan. Dan salah satu bagian dari terapi mereka adalah agar William dapat melakukan gerakan publik yang tepat untuk memperbaiki masalah,” imbuh orang dalam tersebut.

Dilansir Sindonews dari Aceshowbiz, Rabu (17/5/2017), William dan Kate telah merasa tidak nyaman berada dalam sorotan penuh saat mereka melakukan sebuah wawancara belum lama ini.

“Berperan sebagai pasangan yang normal dalam wawancara tersebut benar-benar aneh untuk Pasangan Royal ini, tapi William telah menyetujui untuk menjadi suami yang berusaha untuk meyakinkan dunia bahwa mereka memiliki pernikahan yang bahagia,” pungkas seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini