Image

Susul Rilis Album 'Witness', Katy Perry Umumkan Jadwal Tur

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 14:06 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 17 205 1693108 susul rilis album witness katy perry umumkan jadwal tur f4zmohBNm7.jpg Katy Perry (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELES Katy Perry sudah menyusun rencana aktivitasnya di dunia musik secara matang sepanjang tahun ini hingga awal 2018 mendatang. Setelah merilis single Witness dan mengumumkan tanggal perilisan album barunya, Perry juga mengumumkan jadwal tur.

Menyusul perilisan album “Witness” pada 9 Juni nanti, Perry akan menggelar tur Amerika. Dua bulan setelah perilisan album “Witness”, mantan kekasih Orlando Bloom itu akan memulai tur Amerikanya pada September 2017.

Rangkaian konser bertajuk “Witness: The Tour” dimulai pada 7 September di Scottenstein Center, Columbus, Ohio. Total, Perry akan mengadakan konser di 43 tempat di seluruh Amerika dan Canda dengan show terakhir bertempat di Vancouver pada 5 Februari 2018.

Lewat Twitter, Perry mengunggah video pendek pengumuman tur “Witness”. Dalam video berdurasi 30 detik itu, diperlihatkan potongan penampilan Perry di tur sebelumnya dengan lagu Roar dan Firework sebagai backsound.

“WITNESS. THE ALBUM! THE TOUR! Semua terjadi,” tulis Perry dengan menggunakna emoji mata yang menjadi ikon album dan single Witness.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini