Ini Nih, Dua Lukisan Favorit Bams Eks Samsons

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 15 33 1691763 ini-nih-dua-lukisan-favorit-bams-eks-samsons-ej8XUmNxM3.jpg Bams (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memiliki ibu seorang pelukis berbakat, Bambang Reguna atau Bams eks Samsons tentunya sering melihat lukisan-lukisan hebat di rumahnya. Dari sekian banyak lukisan yang telah dibuat sang ibu, Desiree Sitompoel, ada dua lukisan yang menjadi favorit Bams.

Lukisan tersebut ternyata lukisan tangan dan kaki Tuhan Yesus. Sayangnya, dua lukisan favorit Bams ini telah disumbangkan ke sebuah gereja.

"Gue paling suka lukisan tangan Tuhan Yesus dan kaki Tuhan Yesus, itu bagus banget. Tapi kebetulan lukisannya sudah dikasihin ke gereja," ungkap Bams saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Ia memuji lukisan ibunya bagus bukan semata karena dia adalah orang yang melahirkannya. Lebih dari itu, Bams dan keluarganya memang selalu berusaha untuk jujur dalam menilai karya satu sama lain.

"Jujur bagus. Kita di keluarga enggak munafik, kalau jelek ya bilang jelek. Kalau saya bikin lagu jelek juga suka dikatain jelek sama mami," terang Bams.

Setelah sekian lama memiliki bakat terpendam dalam melukis, ibu Bams Samsons akhirnya memberanikan diri membuka pameran karya lukisnya. Dalam pameran bertajuk Desiree Art Journey ini banyak lukisan yang dipajang dari mulai lukisan seseorang hingga keindahan alam.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini