Bams Eks Samsons Bakal Gantikan Giring di Nidji?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 15 33 1691166 bams-eks-samsons-bakal-gantikan-giring-di-nidji-KHGOMoWWwl.jpg Bams eks Samson (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Kabar tentang keluarnya Giring dari Nidji memang sudah santer terdengar. Giring beralasan bahwa dirinya ingin lebih fokus dalam mengurusi website-nya dan melanjutkan kuliahnya.

Kabar tersebut semakin kencang saat Bams digadang-gadang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Giring. Namun, Bams sendiri membantah jika dirinya akan menjadi vokalis Nidji.

"Enggak lah, masa iya gantiin Giring, gila aja lo," jawab Bams saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Bams menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi di dalam tubuh Nidji. Ia hanya terlibat sebuah proyek yang memang berkaitan dengan lagu elektronik yang akan dikeluarkan olehnya.

"Gue waktu itu di sana cuma nyanyi kolaborasi untuk di elektronik doang karena memang berkenaan dengan lagu yang bakal gue keluarin. Cuma kalau ke depannya gimana lets see lah, gue enggak tahu juga," tambahnya.

Bams sendiri selepas keluar dari Samsons akan segera merilis sebuah album solo setelah Lebaran. Album ini akan terasa sangat spesial karena ia berkolaborasi dengan ibunya yang membuat lukisan untuk jaket, gitar, dan sepatu yang akan digunakan di setiap show-nya.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini