Beruntung, Ustadz Zacky Mirza Tak Alami Luka Serius Pasca-Kecelakaan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 10 Mei 2017 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 10 33 1687488 beruntung-ustadz-zacky-mirza-tak-alami-luka-serius-pasca-kecelakaan-1R90cVaplV.jpg Zacky Mirza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah mengalami kecelakaan di daerah Tasikmalaya, Ustadz Zacky Mirza dipastikan selamat dan tak ada luka yang berarti. Si pengendara motor yang menabrak mobil Ustadz Zacky Mirza hanya mengalami luka ringan.

Kejadian itu terjadi ketika mobil yang ditumpangi Ustadz Zacky Mirza ditabrak oleh pengendara motor dari arah yang berlawanan. Namun sialnya bagi sang ustadz, mobil miliknya yang berplat B 1343 EOS rusak parah di bagian bemper dan kaca pecah. Ia pun nampak bersyukur lantaran tak ada cedera berarti padanya.

"Alhamdulilah masih dikasih selamat ya sayanya gitu. Ya masih untunglah gitu. Yang nabraknya anak muda, ya kasihan juga sih. Cuma ya dia tidak pakai helm celana pendek, motornya motor korekan gitulah, enggak safety lah. Ya kan saya juga sering naik motor ya tahulah," tutur Ustadz Zacky Mirza kepada MNC Media.

Selain itu, Ustadz Mirza menyesalkan lantaran dirinya besok dijadwalkan akan pergi ke Tegal yang membuat dirinya harus menyewa mobil. Menurutnya yang terpenting si pengendara selamat dan saat ini sudah ditangani Kepolisian.

"Yang saya pikirin satu nih. Besok kan saya mau ke Tegal. kayanya harus rental mobil dari sini nih. Yaudalah yang penting orang selamat. Kebetulan juga pak polisi datang. Cari yang terbaik sajalah," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini