Ramadan, Ustadz Zacky Mirza Sempatkan Buka Puasa dengan Mantan Istri

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 31 Mei 2017 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 31 33 1704398 ramadan-ustadz-zacky-mirza-sempatkan-buka-puasa-dengan-mantan-istri-K4DAezlJrI.jpg Zacky Mirza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan suami istri Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung tetap berhubungan baik meski telah berpisah. Hal ini menunjukkan komitmen mereka sejak awal untuk bersama-sama membesarkan anak-anak mereka.

Pada Selasa 30 Mei 2017, keduanya bahkan bertemu dan menikmati buka bersama. Ditemani kelima anak mereka juga teman-teman Ustadz Zacky Mirza, pasangan yang resmi bercerai pada 17 Januari 2017 ini memanfaatkan Ramadan untuk menjalin silaturahim.

"Semalam saya bareng sama anak-anak alhamdulillah ketemu, kita bareng-bareng alhamdulillah ada bundanya juga sama teman-teman saya," paparnya kepada Okezone di gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017).

Selama satu bulan ini, Ustadz Zacky Mirza masih sibuk dakwah di berbagai kota. Oleh karena itu untuk bisa bersama anak-anaknya, pria 37 tahun tersebut harus menyesuaikan dengan jadwal kegiatannya.

"Memang untuk buka puasa secara quality time kita cari yang memang saya enggak terbentur acara. Jadi benar-benar ada waktu berkualitas untuk anak-anak," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini