Kaget dengan Kondisi Jupe, Ustadz Zacky Mirza: Sulit Diajak Ngomong

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 14 33 1667686 kaget-dengan-kondisi-jupe-ustadz-zacky-mirza-sulit-diajak-ngomong-qX1a6BQLMk.jpg Ustadz Zacky Mirza jenguk Jupe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penurunan kondisi kesehatan Julia Perez atau Jupe mengagetkan Ustadz Zacky Mirza. Padahal, Ustadz Zacky termasuk sering menjenguk Jupe yang tengah digerogoti kanker serviks itu.

"Tadi saya kaget banget. (Jupe) lebih kurus, terus sudah enggak nyambung juga diajak ngomong. Keadaannya sudah beda banget sama terakhir datang," papar Ustadz Zacky di Go Spot RCTI, Jumat (14/4/2017).

Terakhir dikabarkan, Jupe hanya dapat terbaring di atas kasur rumah sakit dan sangat sulit berbicara. Ingatannya pun mulai hilang, dan mulai tidak mengenali sahabat-sahabatnya.

Penurunan kondisi Jupe dapat dikatakan sangat drastis dan semakin menyulitkan keuangan, sehingga keluarga Jupe pun memutuskan untuk menerima galangan dana yang sempat ditolak Jupe.

Sementara itu, Ustadz Zacky mengaku telah menjenguk Jupe setidaknya tiga kali. Kekagetannya itu berasal dari pantauannya terhadap kondisi Jupe di kunjungannya yang ke-2. Saat itu, Ustadz Zacky masih aktif berinteraksi dengan Jupe.

"Waktu kemarin yang ke-2 masih sehat, masih ngobrol, masih nanya-nanya. Waktu saya kasih tasbih sama parfum juga masih nanya gimana pakainya," sambungnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini