Image

Lewat Mimpi Ustadz Zacky Mirza, Julia Perez Dapat Hadiah Istimewa

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 08:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1647907 lewat-mimpi-ustadz-zacky-mirza-julia-perez-dapat-hadiah-istimewa-Kjkr4AktT3.jpg Zacky Mirza (Foto: Capture Go Spot)

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) mendapatkan hadiah istimewa dari imam masjidil haram baru-baru ini. Melalui ustadz Zacky Mirza sebagai perantara, pedangdut kelahiran Jakarta tersebut mendapat tasbih dan parfum yang wanginya sama dengan aroma kakbah di Makkah.

Ustadz Zacky Mirza bermimpi melihat Jupe dengan seorang pria di sebuah jembatan. Hanya saling tatap, pria dalam mimpi tersebut lantas menemuinya dan meminta dirinya untuk memberikan sesuatu kepada artis yang tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat ini.

"Saya mimpi, jadi di jembatan itu saya lihat Jupe tapi di depannya ada orang. Mereka saling tatapan doang, kok enggak ketemuan. Imam itu nyamperin saya. Dia bilang ini bawa buat Jupe. Mau dikasih apaan, terus habis subuh saya mikir, jangan-jangan tasbih sama parfum mungkin diamanatkan ke saya," ceritanya dalam Go Spot RCTI, Selasa (21/3/2017).

Setelah mencoba menafsirkan mimpi yang dialami, ia pun bergegas datang ke RSCM tempat Jupe dirawat. Memanfaatkan kesempatan yang ada, pria yang berstatus duda sejak 17 Januari lalu ini pun menyampaikan amanah yang diembannya.

"Tadi sudah saya kasih," sambungnya.

Jupe pun berbahagia mendapat hadiah dari orang istimewa di tanah suci tersebut. Setelah menerima tasbih, ia pun lantas memanfaatkannya untuk berdzikir dan tentu hal ini semakin menyulut semangatnya untuk segera pulih.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini