Ustadz Zacky Mirza Pastikan Agenda Dakwah Tak Terganggu Usai Kecelakaan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 10 Mei 2017 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 10 33 1687523 ustadz-zacky-mirza-pastikan-agenda-dakwah-tak-terganggu-usai-kecelakaan-TwA2nu1xYg.jpg Ustadz Zacky Mirza (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza sempat dipusingkan dengan kecelakaan yang menimpanya. Namun demikian, Ustadz Zacky Mirza memastikan jika agenda berdakwah tak terganggu.

Agenda dakwah di Tegal akan dijalani oleh Ustadz Zacky. Hal itu disiasatinya dengan menyewa mobil rental dari Tasikmalaya menuju ke Tegal.

Pasalnya, mobil milik Ustad Zacky Mirza yang berplat B 1343 EOS mengalami hancur parah pada bemper bagian depan dan kaca mobilnya pecah. Sang pengendara motor menghantam mobil sang ustadz dari arah yang berlawanan. Ustadz Zacky Mirza pun hanya bisa beryukur lantaran dirinya dan pengendara motor bisa selamat dari kejadian nahas itu.

"Yang saya pikirin satu nih. Saya mau ceramah ke Tegal. kayanya harus rental mobil dari sini nih. Yaudalah yang penting orang selamat. Kebetulan juga pak polisi datang. Cari yang terbaik sajalah," ujarnya kepada MNC Media.

Sebagai informasi, Ustadz Zacky Mirza baru saja mengalami kecelakaan di Rajapolah, Tasikmalaya. Tak ada luka serius dari Ustad Zacky Mirza dan hanya si pengendara motor yang mengalami luka ringan.

Ustadz kondang itu juga menambahkan si pengendara motor yang menabraknya tak menggunakan perlengkapan motor dan pengendaranya masih terbilang muda.

"Yang nabraknya anak muda, ya kasihan juga sih. Cuman ya dia tidak pakai helm celana pendek, motornya motor korekan gitulah, enggak safety lah. Ya kan saya juga sering naik motor ya tahulah," tutupnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini