Share

FOTO: Netizen Bingung Sarapan Inul hanya Dedaunan

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 09 33 1687403 foto-netizen-bingung-sarapan-inul-hanya-dedaunan-ERUiOWc9U2.jpg Inul Daratista (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sarapan menjadi rutinitas penting di pagi hari untuk mengawali berbagai kegiatan. Dengan sarapan, tubuh akan memiliki cukup energi untuk beraktivitas. Oleh sebab itu, biasanya orang akan mengonsumsi berbagai makanan bergizi seperti roti, nasi, telur, dan susu.

Tapi, pemandangan berbeda terlihat dari menu sarapan pendangdut Inul Daratista. Demi menjaga tubuhnya agar tetap langsing, pemilik goyang ngebor ini memilih buah dan sayur sebagai menu sarapan.

Melalui akun Instagram miliknya, @inul.d, pelantun Buaya Buntung itu mengunggah foto menu sarapannya. Dalam foto tersebut terlihat Inul hanya mengonsumsi setengah piring buah, sepiring salad sayuran, segelas air jeruk lemon, dan segelas air putih.

β€œManganku isuk iki rek (makananku pagi ini). Bismillah jadi sehat,” tulis Inul pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (9/5/2017).

Foto makanan yang diunggah Inul itu membuat netizen kaget. Mereka mempertanyakan apakah makanan tersebut membuat Inul merasa kenyang?


β€œItu sayur apa mbak? Makan kayak begitu apa kenyang? Kalau aku enggak kenyang mbak. Kalau makananku kayak begitu bisa kaya aku mbak,” tulis @melindaherman.

β€œOrang kaya makanannya kayak gini ya mbak. Ya ampun, makanya uangnya sampai sisa, lha wong makannya cuma dedaunan, hahaha,” kelakar @ca_lee.

β€œAduh mbak Inul, saya enggak mau jadi orang kaya kayak sampean. Makanannya cuma kayak gini. Banyak uang tapi menyiksa diri. Saya bersyukur apa adanya saja,” sambung @isel_prom.

Kendati demikian, ada pula warganet yang meminta Inul membagikan rahasia dietnya. Sebab, mereka menilai Inul memiliki tubuh yang langsing dan sehat.

β€œShare menu makanannya bun, saya juga kepengin diet biar punya badan kayak mbak Inul. Tapi, jangan yang serem dan mehong ya. Yang harganya merakyat saja,” tulis @_oevie_.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini