Image

Impian Olga Lydia Menikah di Katedral Akhirnya Terwujud

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 17:06 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673577 impian olga lydia menikah di katedral akhirnya terwujud E19rNw35Ye.jpg Olga Lidya (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Gereja Katedral memang sengaja dipilih Olga Lydia sebagai tempat pernikahannya. Pasalnya, tempat bersejarah itu memang sudah diinginkannya sejak lama ketika dirinya menikah dengan Raphael Aris Utama. 

"Memilih Katedral itu dari dulu ya. Saya pikir kalau saya menikah saya maunya di Katedral," ungkap Olga di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Selain karena keindahan dan nilai sejarahnya, sakramen pernikahan Olga jadi semakin indah dengan kehadiran dua orang pendeta yang telah dikenal mereka sejak lama, salah satunya Romo yang membaptis Aris.

Sakramen mereka pun dilaksanakan lengkap, dengan Olga menekankan penerimaan komuni dan gaun sepanjang lima meter yang dikenakannya. 

Kendati demikian, Olga dan Aris mengaku tidak terlalu memikirkan soal tanggal pernikahan yang bersinggungan dengan Hari Kartini dan ulang tahun Gereja Katedral itu.

"Saya pikir momennya spesial sekali," pungkas Olga. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini