Image

Berkat Pendengar Setia Reggae, Souljah Bisa Bertahan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 15:40 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 04 21 205 1673466 berkat pendengar setia reggae souljah bisa bertahan 1HoWfxcij9.jpg Souljah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Di tengah maraknya era musik pop dan electronic dance music yang kian digilai masyarakat, Souljah tetap konsisten bersama jalur mereka di jamaican music atau dikenal dengan reggae.

Band pelantun Bilang I Love You ini percaya bahwa kunci pertahanan bagi musik reagge adalah pendengar yang setia.

"Pendengar-pendengar dan musisi reagge yang terus berkaya yang bikin bertahan," ujar Danar kepada Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sementara rahasia konsistensi Souljah yang tetap bertahan dengan musik reagge berangkat dari kekompakkan menjalani hidup bermusik bersama-sama. Hal itu terbukti lewat usia mereka yang kini sudah menginjak angka 19 tahun.

"Kalau Souljah bertahan ya mungkin karena satu kita penginnya memang main musik, kedua, kita memutuskan hidup di sini, ya kita sampai saat ini masih konsisten dengan tujuan yang sama. Bertahan mungkin karena kita ngotot dan kita terus belajar, serta kita berusha konsisten dengan tujuannya," sambungnya.

Baru-baru ini Souljah menggelar pesta ulang tahun ke-19 pada 8 April 2017 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan bersama para Bradda Souljah yang hadir.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini