Sambut Souljah, Kumandang Mars Braddasouljah Getarkan Panggung

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 10 April 2017 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 10 205 1663085 sambut-souljah-kumandang-mars-braddasouljah-getarkan-panggung-tHdYWBxEs3.jpg Panggung konser Souljah (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Setelah empat band lainnya, band bintang utama pun akhirnya muncul. Kehadiran dan kepergian Souljah diikuti para Braddasouljah dengan khidmat meskipun suasana panggung tengah sangat panas.

Souljah langsung muncul serentak di panggung ulang tahun ke-19 mereka itu. Ketika lampu panggung menyala, serentak para penonton langsung menyanyikan mars itu, dipimpin oleh Sa'id, rapper dan toasting dari Souljah. Tak lama, lagu pun dimainkan dan sang vokalis, Danar, langsung ambil bagian.

Lagu-lagu yang dimainkan Souljah pun sudah tidak asing lagi. Selain salah satu lagu terbaru mereka Bilang I Love You, berbagai lagu hit juga dapat dinikmati penonton, antara lain Ku Ingin Kau Mati Saja, Sorry, dan Bersamamu, yang dibawakan bersama alumni Rising Star Indonesia, Bening Ayu.

Acara yang digelar di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu 8 April itu diramaikan dengan band dari macam-macam genre. Dari keseluruhan, terdapat dua band ska yaitu BIGWAVE dan Weekenders A Go Go!, sebuah band reggae yaitu Gangstarasta, bahkan hingga band pop rock, Sydera.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini