Tutup Acara, Souljah Gandeng Band Lain Nyanyikan Mars Braddasouljah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 10 April 2017 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 10 205 1663107 tutup-acara-souljah-gandeng-band-lain-nyanyikan-mars-braddasouljah-B0BziMbnG0.jpg Panggung konser Souljah (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Souljah menutup acara ulang tahun ke-19 mereka dengan menyatukan para performer yang bermain sebelum dan bersama mereka. Seperti ketika baru akan tampil, Souljah pun mengakhirinya dengan cara yang sama.

Balon-balon berjatuhan dari atas panggung setelah Souljah merampungkan penampilannya di panggung Sabtu, 8 April 2017 di bilangan Ampera itu. Namun, Souljah mengajak para performer yang terdiri dari para vokalis band-band sebelumnya untuk naik ke panggung.

Terlihat vokalis dari band-band sebelumnya, yaitu Weekenders A Go Go!, Sydera, BIGWAVE, dan Emil 'Gangstarasta' berkumpul di atas panggung. Tidak lupa, alumni Rising Star Indonesia, Bening Ayu pun turut hadir.

Kepergian mereka dari panggung pun langsung disambut dengan meriah dengan alunan Mars Braddasouljah yang dinyanyikan bersama oleh fans yang datang dari berbagai tempat, seperti Semarang, Bandung, Jakarta, dan daerah-daerah lainnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini