Souljah Gelar "Silahturahmi" Sesuai Permintaan Fans

Dimas Destrianto, Jurnalis · Kamis 21 Agustus 2014 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 386 1027766 DvS6U7F4sP.jpg Souljah Gelar "Silahturahmi" Sesuai Permintaan Fans (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA – Setelah merilis album terbarunya, This Is Souljah, band pengusung Jamaican Music itu berencana menggelar konser di setiap daerah di Indonesia. Itu dilakukan Said Cs demi memperkenalkan album keempat mereka.

Namun, Souljah enggan menyebut rencana keliling Nusantara itu sebuah konser seperti pada umumnya dilakukan band-band yang baru saja merilis album. Menurut Reinhard (Bassist), keinginannya menggelar konser di hampir setiap daerah adalah untuk bersilahturahmi dengan penggemar di daerah.

"Kayaknya kita lebih suka menyebut silahturahmi deh, karena kalau tur itu kan buat band-band  besar. Nah, kalau kami kan belum apa," kata Reinhard, ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan.

Dalam menggelar konsernya nanti, band yang sudah berdiri sejak 16 tahun itu berencana mengadakan konser di tiap daerah sesuai permintaan fans. Menurutnya, rencana tersebut dilakukan demi memuaskan para penggemarnya.

"Apapun yang diminta Brother Souljah pasti kita kasih. Pokoknya semua untuk Brother Souljah," tandas Reindhard.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini