Image

Rilis Album Hard Time, Paramore Ganti Aliran Musik?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 16:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 20 205 1672578 rilis-album-hard-time-paramore-ganti-aliran-musik-0gBn0RpvN6.jpg Paramore. (Foto: GettyImages)

LOS ANGELES - Album baru kelima Paramore telah selesai digarap dan diberi judul Hard Time. Siap diluncurkan setelah tur Inggris selesai dilakukan, karya baru Hayley Williams cs ini justru ditanggapi negatif para penggemarnya yang dianggap berganti aliran musik.

Sempat vakum selama tiga tahun, Paramore sejatinya mengusung aliran alternative rock, namun dikutip NME, Kamis (20/4/2017), album baru kali ini membawakan jenis musik yang cukup misterius. Saat ini gambar-gambar untuk mengungkapkan isi dari karya seni tersebut telah banyak tersebar sebagai sedikit bocoran dari beragam pertanyaan para penggemarnya.

Dilansir NME, musik Paramore kali ini mengusung aliran indie synth-pop dalam setiap lagunya. Rencananya, album Hard Time akan diluncurkan pada 12 Mei 2017.

Jika didengarkan, suara sang vokalis, Hayley Williams dan caranya membawakan masih tak jauh beda dengan lagu-agu sebelumnya. Hanya saja lebih menonjolkan keceriaan dari lagu tersebut yang masih belum bisa diketahui bagaimana perihal komentar dari orang-orang yang mengidolakannya.

Tentu ada konsekuensi yang diantaranya adalah kemungkinan kekecewaan dari para penggemar. Jika hal ini terjadi maka lagu dalam album Hard Time akan menjadi lagu terburuk yang diciptakan oleh Paramore dalam sejarah.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini