Image

VIDEO: Wow, Justin Bieber Remix Despacito Milik Luis Fonsi & Daddy Yankee

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 11:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 18 205 1670204 video-wow-justin-bieber-remix-despacito-milik-luis-fonsi-daddy-yankee-dgao9mg4Rk.jpg Justin Bieber. (Foto: Pinterest)

LOS ANGELES – Pernah membayangkan betapa seksinya suara Justin Bieber saat menyanyikan lagu berbahasa Spanyol? Hal itu tersaji ketika Bieber melakukan remix salah satu lagu paling hits tahun ini, Despacito.


Bieber meremix Despacito yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Dalam versi remix tersebut, penggemar dapat mendengarkan suara indah Bieber, Fonsi, dan Daddy Yankee sekaligus.

Di awal lagu, Bieber melantunkan lirik bahasa Inggris yang sebenarnya tak ada di versi asli Despacito. Setelah itu, pendengar dikejutkan dengan suara Bieber yang menyanyikan chorus Despacito dalam bahasa Spanyol.

Versi remix Despacito ini tak kalah bagus dari versi aslinya. Buktinya, hanya sehari setelah diunggah di Youtube Vevo Luis Fonsi, Despacito versi remix yang memadukan lirik bahasa Inggris dan Spanyol sudah ditonton hampir 20 juta kali.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini