Waduh, Personel Sebut Souljah Tak Lagi Penting

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 10 April 2017 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 09 205 1662981 waduh-personel-sebut-souljah-tak-lagi-penting-zcihaewMAy.jpg Souljah (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Said, salah satu personel Souljah memberikan pernyataan mengejutkan di hari ulang tahun bandnya yang ke-19 tahun. Ia mengaku pernah menyampaikan kepada Braddasouljah (fans Souljah) menganggap bandnya tak penting lagi, mengingat usia yang sudah tak muda lagi.

"Gua pernah bilang ke Braddasouljah, sebenarnya Souljah udah enggak penting," jelas Said saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Meski begitu, para fans tetap terus menunjukkan loyalitas mereka. Salah satunya dengan hadir dalam acara pesta ulang tahun Souljah yang ke-19, untuk kumpul bersama sebagai momen reunian.

"Karena tahap hidup orang kan bertingkat yah. Sekolah sampai kuliah ketemu kita. Tapi mereka tuh dateng juga buat ketemu teman-teman yang dulu nonton bareng Souljah. Ya ini ajang reuni Braddasouljah yang lama lama sih," tambahnya.

Menjalani 19 tahun merupakan waktu yang sangat lama karena berisi segala pengalaman tak terlupakan. Band beraliran ska-reggae ini sempat mengalami naik dan turun. Meski begitu ada satu hal untuk menjaga eksistensi mereka yaitu konsisten dalam berkarya.

'Yang paling penting konsisten sih. Bikin karya terus. Walaupun kita ada naik turun enggak mungkin stabil. Kita Ada masa turunnya yang penting kita bikin lagu terus, bikin karya. Cepat atau lambat orang akan 'ngeh' dan akhirnya bisa menerima karya kita," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini