Image

Duh, Hesty 'Klepek-Klepek' Belum Jelaskan kepada Suami soal Beredarnya Video Ciuman

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648049 duh-hesty-klepek-klepek-belum-jelaskan-kepada-suami-soal-beredarnya-video-ciuman-h9t6EjlEZw.jpg Hesty Klepek-Klepek. (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Setelah beredarnya video ciuman dengan seorang wanita, Hesty ‘Klepek-Klepek’ mengaku sang suami belum mengetahui pemberitaan tersebut. Ia pun akan segera memberikan penjelasan kepada pasangannya itu dalam waktu dekat.

Ibu satu anak ini akan memberikan penjelasan mengenai hal itu kepada suaminya agar tidak terjadi simpang siur informasi. Hesty pun yakin bahwa suaminya akan memaklumi hal itu, karena ia sangat mengerti gaya pergaulan dari teman-teman sang istri.

"Suami enggak tahu berita ini. Ini baru mau dijelasin sama suami, tapi suami sih pasti mengerti karena suami tahu betul pergaulan aku, teman-teman aku siapa saja," imbuh Hesty melalui pesan singkat, Senin, 20 Maret 2017.

Kendati memaklumi, sang suami juga tak lupa untuk menasehati Hesty, dengan mengatakan jangan sampai mengulangi hal itu lagi. Menurutnya, suami sering mengimbau untuk membatasi pergaulan karena sudah mempunyai anak dan suami.

"Paling dinasehatin, lain kali enggak boleh kayak gitu, karena kan beda ya sekarang sudah punya suami sama anak, gaulnya enggak sebebas kayak dulu," tandas Hesty.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini