Image

Waw, Andy Lau Didoakan 148 Biksu Pasca Jatuh dari Kuda

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 14:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647221 waw-andy-lau-didoakan-148-biksu-pasca-jatuh-dari-kuda-Vpp4ZrsrNN.jpg Andy Lau (Foto: Ist)

TAIWAN – Setelah hampir dua bulan dirawat di rumah sakit pasca-jatuh dari kuda Januari lalu, aktor senior Andy Lau akhirnya bisa pulang ke rumah. Andy diizinkan meninggalkan rumah sakit pada 10 Maret 2017 dan menjalani rawat jalan setelahnya.

“Menghabiskan sepanjang hari melakukan body check-ups kemarin! Hasilnya keluar sore. Aku duduk diam di kursi rodaku mendengarkan penjelasan dokter. Apapun yang dia katakan, aku tak bisa fokus sampai dia bilang, ‘Kau bisa pulang!’” tulis Andy di akun Weibonya seperti dilansir Toggle, Senin (20/3/2017).

Menurut orang dalam, istri Andy, Carol Chu berusaha berbagai macam cara agar bintang Heavenly King itu bisa cepat sembuh dan keluar dari rumah sakit. Tak hanya menempuh cara medis, Carol juga diketahui mengambil langkah lain agar sang suami cepat sembuh.

Salah satunya adalah dengan meminta bantuan dari para biksu. Menurut sumber, Carol menelfon Kuil Hisang-Te beberapa waktu lalu sebelum Andy keluar dari rumah sakit. Ibu satu anak itu meminta 148 biksu senior mendoakan Andy selama 53 hari agar cepat sembuh.

Belakangan diketahui jika Andy punya hubungan dekat dengan kuil tersebut. Karena itulah dia meminta bantuan para biksu untuk berdoa pada Budha demi kesehatan suaminya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini