Image

Katy Perry Akui Lebih Emosional di Album baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 17:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 19 205 1646597 katy-baru-akui-lebih-emosional-di-album-baru-ibTpMQG12p.jpg Katy Perry (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Katy Perry mengaku siap bertransformasi lewat album baru yang tengah dipersiapkan. Menurut Katy Perry, transformasi itu juga menjadi penanda era baru sebagai musisi.

"Album baruku akan sarat dengan perasaan dan emosi. Akan sedikit lebih bersemangat, dibandingkan dengan karya-karya yang pernah aku punya. Aku sangat bangga dengannya. Ini benar-benar era baru untukku," ujar Katy Perry sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (19/3/2017).

Meski menyatakan siap bertransformasi, Katy Perry tetap tidak akan melepas warna musik pop yang selama ini membesarkan namanya. Mantan kekasih Orlando Bloom menuturkan jika nanti akan ada sisipan pesan di setiap lagu di album barunya.

"Aku menyebutnya, pop yang memiliki maksud dan tujuan. Orang-orang akan menyukainya. Mereka akan dibuat menari, mereka akan membaca setiap baris liriknya, mengkonsumsinya, dan merasa hidup kembali karenanya. Mungkin mereka juga akan sedikit tersadar, atau hanya akan terus menari karena termakan beat-beat musik di dalamnya," terang Katy Perry.

Album ini akan menandai kembalinya Katy Perry pasca terakhir kali merilis sebuah karya utuh di tahun 2014, atau sekira tiga tahun yang lalu. Saat itu, diva kelahiran Santa Barbara, California mendaur ulang album Prism, yang dikemas dengan versi akustik.

Usai merilis ulang album Prism, Katy Perry hanya mengeluarkan beberapa karya dalam bentuk single seperti Rise (2016) dan Chained to the Rhytm (2017).

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini