Biaya Mahal, Nia Daniaty Tak Sanggup Lagi Bikin Album Baru

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 15 Maret 2017 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 15 33 1642922 biaya-mahal-nia-daniaty-tak-sanggup-lagi-bikin-album-baru-APhDLWNbZL.jpg Nia Daniaty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nia Daniaty lama tak terdengar di industri musik Tanah Air. Kehidupan pribadinya lebih banyak menghiasi layar kaca ketimbang karya yang dikeluarkan.

Bicara soal album, wanita 52 tahun itu cukup lama tidak mengeluarkan album seperti penyanyi biasanya. Nia pun mengungkapkan kalau dirinya sangat ingin menggarap sebuah album.

Namun hal itu harus dipikirkan secara matang. Terlebih lagi dirinya menyebutkan bahwa membuat sebuah album memerlukan uang yang tidak sedikit.

"Pengin bikin album, tapi kan enggak semudah itu, terus kan harus mengena. Bikin album kan uangnya enggak bisa sedikit," ungkap Nia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kondisi keuangan menjadi alasan utamanya untuk menggarap album. Sebab pelantun Gelas-Gelas Kaca itu menyadari betul saat ini harus menghidupi dirinya sendiri dan juga anak-anaknya. Sekarang ini Nia hanya menyanggupi jika diminta untuk memgeluarkan single lagu.

"Sedangkan saya hidup sendiri, banyak keperluan. Kalau harus memodali itu semua sendiri masih belum bisa. Kecuali kalai bikin single, dan itu juga harus sesuai sama kesenangan musik sekarang. Jadi berpikirnya lebih matang," paparnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini