nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pappri Berikan Penghargaan Kepada MNC Group

Dara Purnama, Jurnalis · Sabtu 11 Maret 2017 08:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 11 33 1640060 pappri-berikan-penghargaan-kepada-mnc-group-otML5XMa2l.jpg Gedung MNC (Foto: MNC Media)

JAKARTA - MNC Group meraih penghargaan dari Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (Pappri), Jumat 10 Maret 2017. Penghargaan tersebut diberikan lantaran MNC Group dinilai telah banyak berjasa membantu Pappri sehingga menjadi organisasi yang besar hingga seperti sekarang ini.

Ketua Umum Pappri yang baru saja terpilih, AM Hendropriyono mengatakan penghargaan diberikan kepada pihak-pihak yang telah banyak membantu Pappri selama ini seperti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Ekonomi Kreatif, MNC Group, Trans TV, dan Yayasan Kesetiakawanan.

"Perhanggan itu dari berbagai pihak yang membuat Pappri sampai sekarang demikian besar dan tinggi pamornya. Tadi banyak orang yang tidak mengerti apa itu Pappri, sekarang sudah menjadi satu legacy yang sangat baik untuk kita menjadi dari generasi-ke generasi," katanya usai malam pisah sambut ketua umum Pappri di Hotel Brobudur, Jakarta Pusat.

Sementara itu, mantan Ketua Umum Pappri, Tantowi Yahya menyampaikan apresiasi besar kepada Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang sudah bersimpati dengan perjuangan Pappri untuk memajukan musik Indonesia.

"Beliau (Hary Tanoe) bersedia duduk di Dewan Pimpinan Pusat Pappri sebagai anggota Dewan Pembina dan tidak hanya itu beliau juga menyumbangkan salah satu ruangan di perkantoran yang dia punya sebagai kantor pusat Pappri dan itu sudah kami rasakan lima tahun belakangan ini," katanya.

"Oleh karena itu, dari hati kami yang paling dalam kami memberikan penghargaan kepada MNC khususnya kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo yang sudah berpartisipasi langsung dalam kelancaran organisasi Parppi selama lima tahun ini," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini