nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aliff Alli dan Nora Alexandra Resah Belum Dikaruniai Momongan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 15:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 06 33 1635421 aliff-alli-dan-nora-alexandra-resah-belum-dikaruniai-momongan-wSha2zH3s5.jpg Aliff Alli (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Belum genap satu tahun usia pernikahan, Aliff Alli dan Nora Alexandra ternyata mulai resah lantaran belum dikaruniai buah hati. Pasangan suami istri yang menikah pada September 2016 lalu ini pun mengaku telah melakukan program untuk memiliki momongan.

Bahkan program tersebut dilakukan sejak beberapa tahun yang lalu. Keduanya berharap di tahun 2017 ini kepercayaan untuk mendapatkan keturunan akan segera mereka peroleh.

"Program (momongan) sih sudah mulai dari tahun kemarin sebenarnya cuma belum dikasih tapi in sya Allah lah, optimis saja sih. Insya Allah tahun ini semoga," ujar Aliff Alli dalam tayangan Go Spot, Senin (6/3/2017).

Sama-sama menantikan kehadiran seorang anak, Aliff dan sang istri memiliki pandangan yang berbeda. Nora Alexandra berharap anaknya nanti berjenis kelamin perempuan sedangkan pria 26 tahun ini berharap dikarunia seorang putra sebagai anak pertamanya.

"Kalau istri aku ingin cewek, aku cowok," sambungnya.

Pria asal Malaysia ini memiliki alasan khusus. Ia berharap anak laki-laki sebagai putra pertama bisa menjadi pembimbing untuk adik-adiknya nanti.

"Kalau cowok kan karena laki-laki ya jadi bisa bimbing adik-adik lainnya, aku inginnya begitu," tutup Aliff Alli.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini