nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesian Idol Junior 2017: Juri Sudah Prediksi Sharon dan Navis Masuk Grand Final

Sumarni, Jurnalis · Minggu 05 Maret 2017 20:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 05 205 1634820 indonesian-idol-junior-2017-juri-sudah-prediksi-sharon-dan-navis-masuk-grand-final-S8II81drd7.jpg Para juri Idol Junior 2017 (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Grand finalis pada Indonesian Idol Junior rupanya sudah diprediksi oleh para juri sejak lama. Sedari awal, Sharon dan Navis dianggap paling layak untuk melangkah ke babak final. 

Bagaimana tidak, setiap pertunjukkan yang berlangsung di Hari Minggu, baik Sharon maupun Navis selalu menyuguhkan penampilan yang luar biasa.

"Dari awal gua yakin mereka berdua masuk final," kata Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/3/2017).

Senada dengan Vidi, Nola B3 pun merasakan hal serupa. Ia menuturkan bahwa aura bintang Sharon dan Navis sudah terpancar dari semenjak audisi. 

Kendati sering masuk buttom two, gadis asal Toraja dan pria asal Yogyakarta itu mampu membuktikan bahwa bisa terus berkembang. "Sesuai dengan pilihan Mama Nola, sudah prediksi dari jauh-jauh hari Navis Sharon pasti masuk dua besar," ujar Nola.

Sementara itu, Sharon dan Navis sudah menampilkan pertunjukkan yang paling terbaik di panggung Grand Final sore tadi. Mereka membawakan empat lagu, di antaranya lagu solo, kolaborasi hingga lagu kemenangan.

Sedangkan untuk pengumuman juara sendiri akan ditayangkan pada 12 Maret 2017 mendatang. Entah siapa yang bakal menyandang gelar sebagai pemenang Indonesian Idol Junior, yang pasti Nola menganggap keduanya kini sudah menjadi jawara di hati masyarakat Tanah Air.

"Pokoknya mereka berdua sudah menjadi pemenang. Untuk masalah pemenang nanti itu hanya masalah voting. Kalian sudah menang di hati kita semua," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini