Impian Ustadz Zacky Mirza Bertemu Imam Masjidil Haram Terwujud

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 33 1622789 impian-ustadz-zacky-mirza-bertemu-imam-masjidil-haram-terwujud-kkzJ0xc0g5.jpg Zacky Mirza (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTAUstadz Zacky Mirza menyatakan kebahagiaannya ketika berhasil bertemu dengan seorang imam dan pengurus Masjidil Haram. Pertemuan ini telah lama diimpikan oleh Ustadz Zacky Mirza.

A post shared by Achmad Zacky Mirza (@zackymirza_) on Feb 16, 2017 at 2:17am PST

Ustadz Zacky Mirza bertemu dengan Syeikh Muhammad bin Nashr al Khuzaim, wakil dari Imam Abdurrahman As Sudais, Imam dan Khatib Masjidil Haram yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Masjidil Haram Makkah dan Masjidin Nabawi Madinah.

“Dari tahun 1998 saya pulang pergi umrah, bolak-balik baru kemarin dapat kesempatan, ngobrol, bahkan dapat hadiah secara pribadi dari beliau,” papar Ustadz Zacky Mirza di Go Spot RCTI, Senin (20/2/2017).

Selain mengucapkan bangga, Ustadz Zacky Mirza sempat mengungkapkan hadiah dari Syeikh Muhammad yang berupa tasbih dan minyak wangi serta beberapa buku di Instagram.

“Kita dijamu dengan dahsyat di kantor pribadi beliau,” ucap Ustadz Zacky Mirza.

Ustadz Zacky Mirza diketahui menemui Syeikh Muhammad bersama beberapa hafiz tunanetra. Ke depannya, Ustadz Zacky mengungkap ingin mempertemukan para hafiz tunanetra Indonesia dengan Menteri Urusan Haji Arab Saudi. Meski begitu, Ustadz Zacky Mirza belum membeberkan rencananya.

“Kita niat membawa hafiz tunanetra yang terbaik, ketemu dengan menteri urusan Haji Saudi. Kalau bisa ketemu Raja Saudi ya, tapi kan susah prosedurnya,” ungkap Ustadz Zacky Mirza.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini