Image

Intip Foto Syuting Perdana Sekuel Love Actually

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 04:30 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 02 17 206 1620636 intip foto syuting perdana sekuel love actually blDPF7jeue.jpg Love Actually (Foto: Ist)

LONDON โ€“ Masih ingat dengan film komedi romantis Love Actually yang rilis 2003 lalu? Setelah 14 tahun berlalu, film yang diarahkan oleh Richard Curtis itu siap untuk merilis sekuel Love Actually berjudul Red Nose Day Actually.

Sebagian besar pemain yang bermain di Love Actually 2003 akan kembali menghidupkan karakter lawas mereka. Hugh Grant, Keira Knightley, Colin Firth, Bill Nighy, Liam Neeson, Andrew Lincoln, Thomas Brodie-Sangster, dan Rowan Atkinson telah dipastikan bermain lagi di mini-sekuel ini.

Red Nose Day Actually telah memasuki proses produksi dan sudah mulai syuting. Sutradara Emma Freud berbagi foto keseruan syuting hari pertama para pemain yang juga menjadi ajang reuni mereka setelah belasan tahun.

Di satu foto, Liam Neeson dan Thomas Sangster yang kini telah beranjak dewasa dan mempunyai tubuh tinggi melakukan adegan di sebuah taman. Keduanya terlihat serius bicara di sebuah kursi kayu panjang. Sementara foto lain di Instagram melihat pemeran Sam dan Daniel ini tersenyum pada satu sama lain.

Red Nose Day Actually sendiri sejatinya tidak bisa dibilang film seperti Love Actually. Ini adalah film pendek untuk proyek amal penggalangan dana yang akan tayang pada 24 Maret di BBC dan 25 Mei di NBC.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini