Image

Tampil di Panggung Java Jazz, Andien Bawa si Kecil

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 17 205 1621581 andien-pertama-kali-bawa-si-kecil-saat-manggung-nwItQhdS5F.jpg Andien (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Andien mulai memberanikan diri membawa bayi mungilnya Anaku Askara Biru atau disapa baby Kawa.

Pelantun Gemintang tersebut terlihat membawa suami dan anaknya di acara Java Jazz on the Move pada Jumat (17/2/2017). Diakuinya, ini menjadi pengalaman perdana melantunkan suara emas pada buah hatinya.

"Kali ini hari pertama saya di tahun 2017 manggung dan bawa anak. Rencana Java Jazz saya akan bawa suami dan bayi. Enggak pakai baby sitter, kita urus berdua sendiri aja. Dia juga belum pernah dengar ibunya nyanyi," kata Andien saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Andien tampak menunjukkan di media sosial bahwa ia dan Irfan Maulana suaminya pertama kali membawa keluar baby Kawa saat hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 15 Febuari 2017, tepat di usia 40 hari putranya.

"Ini hari ketiga kita keluar dari rumah. Dua hari kemren kita cuma ajak ke TPS dan makan. Kita coba lihat gimana dia (dibawa keluar)," tambahnya.

Pada pengalaman pertamanya memboyong sang buah hati saat manggung, Andien tetap menjaga kenyamanan anaknya di belakang panggung bersama suami. Ia membawa alat penutup telinga bayi atau yang disebut earmuff.

"Ini juga yang ketiga kita nyanyi dan bawa earmuff (penutup telinga bayi) takut keberisikan," tutupnya.

Sekedar diketahui, Andien dan Irfan Maulana menyambut kelahiran anak pertama mereka Anaku Askara Biru pada 7 Januari 2017. Mereka memilih proses persalinan water birth yang dilakukan di kediamannya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini