nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah ke-6, V Radio Fokus Sajikan Musik Era 80-90an

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017 15:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 14 33 1618003 ultah-ke-6-v-radio-fokus-sajikan-musik-era-80-90an-PTfRhBMQfA.jpg Ultah ke enam V Radio (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Radio wanita V Radio tengah merayakan hari jadinya yang keenam pada Selasa (14/2/2017). Di perayaan kali ini, V Radio menggandeng sederet musisi dalam siaran program Bangun Pagi bersama penyiar Anya Dwinov dan Irwan Irawan.

Sesuai dengan konsep dan tema pada tahun ini, radio yang masuk dalam jaringan MNC Network ini mengajak musisi dari era 80-90an. Musisi yang hadir diantaranya yaitu Rio Febrian, Calvin Jeremy, Armand Maulana, T-Five, Dea Mirela, Ita Purnamasari, Mellisa Grace, Humania dan Anton 'Tofu'.

"V Radio sekarang usianya enam tahun jadi di usia ini kita punya strategi punya untuk memenangkan insdustri jika fokus ke 80-90an. Kita tetap untuk wanita tapi kita juga melayani pendengar luar wanita. Usia 30 keatss pas banget buat kita," jelas Leli Kamal (Content and Program Division Head) di Studio V Radio, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (14/2/2017).

Mengingat segmentasi usia pendengar yaitu 28-38 tahun, V Radio ingin bisa dekat dengan mereka lewat penyajian fokus konten dan musik di era 80-90an.

"Harapannya di tahun 2017 ini ingin jadi penyiaran nomor satu di segmennya pendengar lebih baik lagi caranya sesuai dan disukai oleh pendengar-pendengar kita," tambahnya.

"Enggak usah kemana-mana buat era 80-90an disni aja," tambah Denny J. Sompie (Managing Director).

Di hari jadi yang keenam ini, V Radio juga mendapatkan ucapan dan doa dari musisi Tanah Air, salah satunya adalah Armand Maulana. Selain hadir meramaikan siaran hari ini, ia ikut menyumbangkan lagu barunya Sebelah Mata.

"Selamat ulang masih makin muda pendegar. Insya Allah bisa konsisten. Ulang tahun mudah-mudahan musik Indonesia lebih mayoritas daripada barat," harap Armand Maulan.

Sementara penyanyi muda berbakat Calvin Jeremy menaruh harapan khusus agar V Radio bisa menyajikan musik-musik dalam negeri dan memberikan terobosan inspiratif untuk anak muda.

"V Radio bisa jadi terobosan depan inspirasi. Musisi Indonesia ini banyak dan bisa jadi yang ikon buat anak muda enggak cuma sekedar western minded tapi juga musisi Tanah Air. Semoga kedepan makin bagus dan vibe-nya hebat. Kemasannya beda konten lebih menarik," pungkas Calvin.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini