Image

Kuze Muncul di Trailer Ghost in the Shell

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017, 07:30 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 02 14 206 1617531 kuze muncul di trailer ghost in the shell v6lA1wRoxv.jpg Ghost in the Shell (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – Satu setengah bulan sebelum perilisannya, Paramount Pictures merilis trailer kedua Ghost in the Shell. Di trailer kedua ini diperlihatkan sosok manusia robot Kaze yang merupakan penjahat utama.

Trailer dibuka dengan adegan menegangkan ketika Major dan timnya menyerbu ke markas musuh. Major yang dikenal tak punya takut diperlihat terkejut melihat apapun yang dilihatnya di dalam ruangan tersebut.

Kuze muncul dalam satu adegan bersama dengan Major. Sebagai sesama manusia robot, Kuze memancing rasa ingin tahu Major ketika ia bertanya tentang masa lalu Major yang tak pernah diketahuinya.

“Mereka tak pernah bicara tentang masa lalumu,” pancing Kuze.

Major menjawab, “Aku tak ingat banyak. Kepingan-kepingan itu.”

Ghost in the Shell merupakan film live-action yang diadaptasi dari anime populer karya Mamoru Oshii. Scarlett Johansson dipercaya untuk memerankan karakter Major. Rencananya, film yang juga didukung oleh Takeshi Kitano, Daisuke Aramaki, dan Michael Pitt ini akan tayang di bioskop mulai 31 Maret 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini