Image

Lagu Rekomendasi Valentine dari Armand Maulana

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017, 15:50 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 02 14 205 1618042 lagu rekomendasi valentine dari armand maulana JmPonlhiBh.jpg Armand Maulana (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Memasuki hari kasih sayang atau yang disebut Hari Valentine menorehkan momen spesial bagi beberapa orang. Ungkapan sayang lewat lagu misalnya.

Penyanyi Armand Maulana memiliki lagu rekomendasi untuk merayakan Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Febuari ini yaitu Hanya Engkau Yang Bisa. Lewat single solo perdananya itu, ia menganggap cocok untuk menyatakan sayang kepada orang spesial.

"Lagu Hanya Engkau yang Bisa. Itu benar-benar buat orang yang ditujukan bahwa lu tuh spesial banget," kata Armand kepada Okezone di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (14/2/2017).

Sementara itu, vokalis band Gigi ini mengaku tak ikut merayakan Hari Valentine. Begitu juga dengan Dewi Gita istrinya yang tak meminta apapun di hari kasih sayang ini sejak pacaran.

"Gua enggak terlalu ya ke Valentine. Dari dulu sih dari jaman belum nikah dan pacaran. Dan kebtulan dewi enggak gimana-gimana juga," tambahnya.

Sejauh ini, sejak memutuskan mengambil jalur solo Armand belum menerima tawaran untuk mengisi acara untuk tampil dalam acara Hari Valentine. Belakangan ini ia hanya disibukkan dengan acara promosi single terbarunya yang berjudul Sebelah Mata.

"Ada (manggung). Cuman kalau Valentine jarang. Mungkin karena Gigi keras dan mereka pikir kurang cocok. Enggak tahu nih kalau pas solo, kita juga baru jalan," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini