Tahun Ini, Armand Maulana Luncurkan Album Solo Perdana

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 03 Februari 2017 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 03 205 1609091 tahun-ini-armand-maulana-luncurkan-album-solo-perdana-KRZYoroLgk.jpg Armand Maulana (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Sekira sudah 25 tahun berkiprah di industri tarik suara, musisi Armand Maulana rupanya mantap meluncurkan album solo perdana. Jika tak ada halangan, album solo vokalis band Gigi itu bakal dirilis sesudah bulan Ramadan nanti.

Diakui Armand, di album perdana sebagai solois itu akan mempersembahkan sekira sepuluh lagu termasuk Hanya Engkau Yang Bisa dan Sebelah Mata.

"Solo project ini sebenarnya bakal dijadikan album. Kira-kira tinggal dua atau tiga lagi. Semuanya sih udah siap take vocal. Materinya udah ada," paparnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Armand memastikan genre musik albumnya akan berbeda jauh dari grup band Gigi. Apabila Gigi mengedepankan unsur pop-rock dengan beragam tema lagu, maka keseluruhan lagu Armand di albumnya nanti hanya mengusung konsep pop fun dengan kisah percintaan.

"Di solo lebih ke fun dan cinta aja. Semuanya kan udah diambil Gigi kayak tema sosial dan sebagainya. Kalau genre tetep pop. Mungkin Gigi pop rock. Tapi ini pop asli," imbuhnya.

Ia juga menambahkan bahwa sejatinya untuk penggarapan seluruh lagu pada album perdananya nanti diserahkan kepada para composer dan produser musik. Armand sama sekali tidak terlibat dalam pembuatan lagu, ia hanya akan menjadi seorang penyanyi yang 'terima jadi'.

"Saya serahin semua sama produser dan komposer. Saya di sini ibarat kata lagi refreshing, semua lagu saya digarap orang. Di solo project ini saya enggak ikut campur biar beda dari Gigi," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini