Share

Zayn Malik-Taylor Swift Emosional di I Don't Wanna Live Forever

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 27 205 1602598 zayn-malik-taylor-swift-emosional-di-i-don-t-wanna-live-forever-VAwAS5J12D.jpg Taylor Swifth dan Zayn Malik (Foto: EW)

LOS ANGELES – Tiga minggu sebelum perilisan film Fifty Shades Darker, lebih dulu dirilis video klip lagu utamanya, I Don’t Wanna Live Forever yang dinyanyikan oleh Taylor Swift dan Zayn Malik. Jumat (27/1/2016), video klip emosional itu resmi dirilis.


Klip dibuka dengan scene Zayn yang keluar dari mobil di bawah derai hujan dan sudah ditunggu oleh puluhan awak media. Mantan personel One Direction ini terlihat pada satu wartawan yang memaksa mengambil fotonya.

Adegan lantas berganti memperlihatkan Taylor Swift. Sama seperti Zayn yang telihat lelah, Swift tampak tak bersemangat dan emosional. Mantan kekasih Tom Hiddleston ini diperlihatkan sedih dan kesepian di kamar seorang diri.

Bersamaan dengan perilisan video klip tersebut, Swift juga mengunggah tweet promosi soal I Don’t Wanna Live Forever. Dalam kicauannya, Swift hanya menuliskan hashtag I Don’t Wanna Live Forever dan Fifty Shades Darker beserta link video klip.

Sementara itu, Fifty Shades Darker akan tayang di bioskop pada 10 Februari 2017. Dakota Johnson dan Jamie Doman akan kembali memerankan karakter utama, yakni Anastasia Steele dan Christian Grey.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini