Image

Tora Sudiro Alami Kesulitan Syuting Bareng Anak Kecil di Demi Cinta

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 20:22 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 13 206 1591184 tora sudiro alami kesulitan syuting bareng anak kecil di demi cinta 0WX18Br4WI.jpg Tora Sudiro (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Tora Sudiro mendapat tantangan di film terbarunya Demi Cinta. Lewat film produksi MNC Pictures tersebut, Tora mengaku kesulitan dan lelah saat harus beradu akting dengan anak kecil bernama Agra yang berusia dua tahun.

"Timnya membahagiakan. Termasuk si kecil Agra. Waktu pertama kali pas dibilang main sama siapa 'waduh syuting sama anak kecil yang berat. Mungkin karena dia keturunan seniman jadi sangat menanyangkan ketika kita capek harus gendong dia, dia ketawa," kata Tora di CGV Cinema, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017).

Pemeran Masbin ini mengaku tak memerlukan banyak persiapan sebelum melakukan syuting film ini karena telah kenal lebih dulu dengan Ricky Harun dan Titi Kamal.

"Kalau ini sih enggak (ada persiapan). Gue nyesuaiainnya di lapangan karena banyak pemain yang enggak begitu kenal Kirun kenal, kalau Tikam udah pernah main sebelumnya," tambahnya.

Kendati begitu, ia mengaku bermain dengan anak kecil sulit setengah mati. Pasalnya, ia harus mengulang-ulang adegan karena tidak bisa mengikuti emosi Agra.

"Apalagi sama anak kecil susah setengah mati. Kalau kita lucu dia nangis ulang lagi. Kalau kita lagu mau marahin dia ulang lagi. Kadang energinya habis di situ," pungkasnya.

Tora mengaku bermain dengan anak kecil juga adalah adegan ekstrim dan membutuhkan waktu untuk kenal lebih dulu.

"Scene yang paling ekstrim ketika sama anak kecil, PR banget minta ampun. Dari jauh senang, dipegang nangis. Ngobrol baik-baik pas syuting nangis. Ada 3 (atau) 4 kali syuting sama anak kecil di film. Gue ketemu dulu 2 (atau) 3 hari biar akrab. Enggak apa-apa enggak kenal yang penting di lokasi kenal," lengkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini